Tuesday 17 March 2015

Bab 9 Halaman 1, ALAM SURGA DAN NERAKA

ALAM SETELAH BIGBANG KEDUA (ALAM SURGA DAN NERAKA)




Setelah Alam manusia, jin, barzakh dan malaikat terjadi goncangan dan saling bertabrakan saat kiamat, terjadi sesuatu pada alam ini. Keempat alam tersebut tidak menjadi satu padu tetapi terjadilah irisan-irisan yang saling menghubungkan, irisan keempat alam itu menjadi sebuah titik yang mempunyai gravitasi yang sangat besar, titik itu dapat digambarkan sebagai berikut :

Titik tersebut merupakan titik dimana perpaduan empat alam sehingga titik tersebut mempunyai volume yang sangat kecil tetapi dengan kerapatan yang sangat besar, sehingga titik tersebut mempunyai gravitasi sangat besar. Karena gaya gravitasi titik tersebut, titik itu sanggup menarik semua benda dari keempat alam ini, sehingga titik tersebut lama kelamaan semakin besar dan padat dan semakin panas, proses ini di kalangan imuwan sering disebut dengan bigcruch (pemampatan besar). Titik tersebut menarik semua yang ada dijagat raya sehingga titik itu juga mengambil energi dari seluruh jagat raya, sehingga titik pusat tersebut menjadi sangat panas dan tidak stabil. Lama-kelamaan titik pusat tersebut pun meledak (ledakan yang kedua/ bigbang kedua). Hasil ledakan kedua ini menimbulkan bentuk ruang dan waktu yang berbeda dengan ruang dan waktu kita sekarang.
Ingatlah hukum kekekalan energi bahwa “energi tidak dapat dibuat dan tidak dapat dimusnahkan”. Jadi energi keseluruhan alam jagat raya ini adalah selalu tetap.
Setelah ledakan kedua, partikel dan energi tersebar secara merata. Partikel-partikel tersebut terdistribusi menjadi 2 bagian besar yang saling menyeimbangkan. Bagian pertama adalah bagian partikel dengan pembentuknya berenergi positif dan bagian lainnya adalah partikel dengan energi pembentuknya adalah negatif. 2 bagian besar partikel ini membentuk 2 alam semesta besar (seperti halnya alam manusia dan alam jin). Bagian alam semesta yang berenergi positif membentuk alam semesta yang serba indah, alamnya kondusif dengan kehidupan yang serba ada. Alam semesta berenergi positif ini sering kita sebut dengan surga yang dalam Al-Quran telah disebutkan  “Dan orang-orang yang bertaqwa kepada Robbnya dibawa ke surga berombong-rombongan. Sehingga apabila mereka sampai ke surga itu sedang pintu-pintunya telah terbuka dan berkatalah kepada mereka penjaga-penjaganya, “Kesejahteraan (dilimpahkan) atasmu, berbahagialah kamu, maka masukilah surga ini, sedang kamu kekal di dalamnya” (QS. Az-Zumar: 73).
Proses pengelompokkan energi negatif dan energi positif ini sering kita sebut dengan jembatan sirathal mustaqim. Pada awalnya energi positif dan negatif menjadi satu titik setelah peristiwa bigcruch (Pemampatan besar), yang kemudian meledak (bigbang kedua). Sesaat setelah bigbang kedua semua materi dan energi tersebar keseluruh jagat raya yang kemudian mengelompok menjadi kelompok materi berenergi postif dan negatif. Jika kita berpikir lebih dalam, saat itu energi (ruh) akan mengalami sebuah peristiwa pengelompokkan (mengalami perjalanan yang panjang untuk menentukan alam semesta mana yang akan dihuni yaitu surga atau neraka), sehingga peristiwa ini dapat diasumsikan sebagai peristiwa pada saat kita akan memasuki jembatan sirathal mustaqim. Materi berenergi negatif akan masuk ke dalam kelompok alam semesta neraka dan materi berenergi positif akan masuk kedalam alam semesta surga.
Kelompok materi berenergi postif dan nagatif ini kemudian membentuk 2 alam semesta besar.  Alam semesta yang berenergi negatif cenderung membentuk alam yang sangat tidak stabil, dan panas. Alam semesta inilah yang biasa kita sebut dengan neraka.
Energi ruh kita akan membentuk jasad (partikel) sehingga membentuk kehidupan baik dalam neraka maupun surga (seperti halnya kehidupan kita sekarang). Terbentuknya jasad ini akan berbeda dengan kita sekarang, yang diciptakan dari satu turunan yaitu Adam. Dalam alam semesta kedua ini ruh-ruh (energi) akan membentuk individu-individu secara langsung karena ruh-ruh (energi) dibentuk saat kita di dunia.

Neraka (Alam Energi Negatif)



Neraka adalah alam semesta yang terbentuk dari energi negatif. Energi negatif ini timbul dari perilaku kita. Ketika kita melakukan amal baik, sholat misalnya, maka energi postif akan terbentuk tetapi jika kita melakukan amal jelek, berbohong misalnya maka energi negatif juga akan terbentuk. Energi-energi ini akan terkumpul dalam energi pembentuk diri kita. Segingga ruh (energi ) pembentuk kita, akan cenderung menjadi energi postif ataupun negatif. Jika kita banyak melakukan kejelekan maka secara langsung ruh kita akan tergiring ke dalam alam semesta berenergi negatif yaitu neraka dan jika kita banyak melakukan kebaikan maka secara langsung ruh kita akan tergiring kedalam alam semesta berenergi positif saat pembentukan jagat raya yang kedua.
Neraka merupakan tempat makhluk Allah yang berbuat kejelekan, kejelekan itu meliputi :
1.      Makhluk Allah yang selalu mengikuti hawa nafsunya
Setiap manusia mempunyai hawa nafsu yang kadang kita tidak bisa membendungnya, menginginkan sesuatu dengan cepat kemudian mencuri, berzina, dan berbohong. Manusia yang selalu mengikuti hawa nafsunya bisa dikatakan manusia itu sama dengan binatang. Karena perbendaan manusia dan binanatang hanyalah pada volume otak. Jika binatang diberi volume otak dan struktur yang sama maka dia akan menjadi seperti manusia. Manusia diberi kecerdasan melebihi binatang karena manusia dijadikan pemimpin di alam semesta ini, dan jika manusia selalu mengikuti hawa nafsunya apa bedanya dia dengan binatang.
Ketika manusia melakukan sesuatu hanya menjalankan titahnya sebagai manusia tanpa berpikir maka dia akan mengumpul energi negatif yang banyak dan selanjutnya ruhnya yang berenergi negatif akan tergiring kedalam neraka.
Dalam Al-Quaran manusia yang selalu mengikuti hawa nafsunya akan menjadi penghuni neraka jahanam yang Firman-Nya “Sungguh Jahanam itu benar-benar (tempat) yang telah dijanjikan untuk mereka (pengikut Syetan) semuanya”(QS 15:43).

2.   Makhluk Allah yang tidak pernah berbuat kebaikan.
      Manusia yang tidak pernah berbuat kebaikan akan cenderung berbuat kejelekan. Saat kita dilahirkan dalam keadaan fitroh (suci) yang berarti energi kita masih dalam keadaan seimbang. Energi ruh kita yang seimbang antara positif dan negatif, saat kita dewasa energi positif tidak pernah diisi dengan kebaikan dan energi negatif terisi walaupun sedikit kejelekan maka energi ruh kita akan berenergi negatif dan karena itu ruh kita akan tergiring ke dalam neraka.
            Dalam Al-Quran telah diterangkan ”Apa yang menyebabkan kamu masuk neraka, mereka menjawad “Dahulu kami tidak termasuk orang yang melaksanakan sholat, dan kami tidak pernah memberi makan orang miskin, bahkan kami biasa berbincang (untuk tujuan jelek) bersama orang yang membicarakannya” (QS : 74 :42-45)

3.   Makhluk Allah yang tidak mau berfikir tentang Alam dan penciptannya           
      Ketika seseorang tidak mau berfikir kenapa kita diciptakan oleh siapa dan bagaimana kita harus berbuat untuk dzat yang telah menciptakan kita maka orang tersebut termasuk orang yang sesat.
      Orang yang sesat adalah ketika dia diberi kebanaran maka dia tidak membenarkannya tetapi dia akan mencelanya dan mencari-cari kesalahan dari pembenarnya. Apa yang membuat kita itu percaya adanya Tuhan !
a.       Kita ada berarti ada yang mengadakan
Kita telahir dari Ayah dan ibu kita, dan kita lahir dari ibu ayah kita dan seterusnya. Lalu siapa yang membuat kita ada pertama kali ? dia adalah dzat yang maha pencipta.
b.      Kita ada karena alam yang menciptakan kita
Banyak asal-usul manusia yang diperdebatkan (telah dijelaskan pada bab dimensi 3, alam manusia) bahwa manusia terlahir dari kera dan ada juga manusia yang terlahir dari sebongkah tanah hitam yang terkena panas (sinar kosmik) yang dapat mengubah strukur partikel. Tetapi siapakah yang telah menciptakan alam ? dialah dzat yang maha pencipta
c.       Keajaiban Al-Quran
Al-Quran adalah sebuah susunan dari pedoman-pedoman hidup yang tidak dapat kita pungkiri kebenarannya. Cobalah untuk membaca dan menghayati Al-Quran maka kita akan takjub tentang isi dan kandungan-kandungan Al-Quran. Di bawah ini yang termasuk dalam keajaiban-keajaiban Al-Quran antara lain :
1)      Menhafal Al-Quran itu lebih mudah dari pada menghafal karangan atau sebuah buku
2)      Kebenaran cerita-cerita dalam Al-Quran seperti Kapal Nuh, Jasad Firaun dan lain sebagainya
3)      Tidak ada orang yang dapat membuat sajak dan isi seperti ayat yang ada di dalam Al-Quran.
4)      Fakta-fakta ilmiah tidak pernah bertentangan dengan Al-Quran sejauh penemuan fakta yang ditemukan manusia sudah bisa dibuktikan dan tidak menjadi kontroversi.
5)      Masih banyak rahasia Al-Quran yang sampai saat ini belum terungkap karena keterbatasan akal manusia
6)      Tidak terdapat kontroversi tentang setiap ayat-ayat Al-Quran dari ayat pertama sampai ayat terakhir.
7)      Diturunkan kepada Rosulullah yang tidak dapat membaca dan menulis sehingga ini merupkan bukti bahwa Nabi Muhammad tidak membuat kitabnya sendiri

4.   Makhluk Allah yang suka mencela dan kikir
            Mencela merupakan perbuatan yang menimbulkan kesengsaraan bagi orang lain. Orang yang dilukai walaupun dia tidak kuasa untuk membalas mencela tetapi dalam hati dia akan mendoakan jelek pada orang yang mencela. Kondisi ini tidak baik untuk keutuhan energi ruh yang ada dalam diri kita, setiap mencela energi ruh negatif kita akan bertambah dan akhirnya energi ruh kita akan bersifat negatif yang berarti neraka adalah tempat kita akan dilahirkan kembali. Seperti dalam firman Allah bahwa “celakalah bagi setiap pengumpat dan pencela, yang mengumpulkan harta dan menghitung-hitung (yang menjadikan kikir dan tidak mau berbagi), dia mengira bahwa hartanya itu dapat mengekalkannya” (QS 104:1-3)



DAFTAR PUSTAKA

Abu Bakr Jabir Al-Jazairi.2000.Ensiklopedi Muslim.Darul Fikr.Jakarta Timur.
Ahmad Barizi.2004.Pandangan Muhammad Abduh tentang Dunia Malaikat.Hikmah.Jakarta.
Ahsin W,dkk.2008.Kamus Ilmu Al-Quran.Sinar Grafika Offset.Jakarta
Al fauzan, dkk.1998.Kitab Tauhid.Perpustakaan Nasional RI.Jakarta
Departemen Agama.2002.Al-Quran dan Terjemahnya.Mekar Surabaya.
Fatah Idris, Mustofa.1994.Jalan Menuju Surga.Al Ikhlas. Surabaya Indonesia
Masaru Emoto.2006.The True Power Of Water.MQ Publishing.Bandung.
Muh Ali-Ash-Shabunie.1983.Pengantar Ilmu-ilmu Al-Quran.Al Ikhlas. Syrabaya Indonesia.
Muhammad Syahrir.2007.Perjumpaan Dengan Iblis.Lentera Jakarta.
Muhammad Salin Mahyasin.2005.Sejarah Al Quran.Akademika Pressindo Jakarta.
Muhsin Labib.2004.Mengurai Tasawuf Irfan dan Kebatinan.Lentera Jakarta.
Moh Rifai.1984.Perbandingan Agama.Wicaksana.Semarang
Nurcholish 2004.Madjid.Pintu-pintu menuju Tuhan.Paramadina.Jakarta Selatan.
Nashir Makarim Syirazi.2005.Berhubungan dengan Roh.Lentera.Jakarta
Samir bin Amin Zuhari.Azab Kubur, Penyebab dan penangkalnya.Akademika Pressindo Jakarta.
Zarkasyi.1983.Usuludin.Tri Murti.Gontor Ponorogo.
http://www.fisikanet.lipi.go.id, Freddy P. Zen (ITB), Betulkah Alam Semesta Paralel?, fisik@nets, 20 Juli 2009
http://www.e-smartschool.com, _,Tata Surya, 9 Desember 2009
http://www.e_smartschool.com, _,Komet, 9 Desember 2009
http://www.e_smartschool.com, _,Bulan, 9 Desember 2009
http://www.e-smartschool.com, _,Apakah Galaksi itu?, 9 Desember 2009
http://simplyvie.com/2006/10/05/sejarah-awal-teori-pembentukan-tata-surya, 9 Desember 2009
http://Syahadat.com, attachment:/41/159-dalil-surga-dan-neraka.htm, 26 Juli 2009
http://my-mercusuar.blogspot.com/Blog Tutorial and Islam Blog_ Asal mula alam semesta.mht, 28 Juli 2009
http://febdian.net/drupal/, 28 Juli 2009
http://muxlim.com/ attachment:/96/default.htm, 24 Juli 2009
http://id.shvoong.com/books/ Menyingkap Alam Ruh.mht, 24 Juli 2009
http://blog.uad.ac.id/.../ 05/20/air-di-galaksi-asing/, 30 Juli 2009
http://1.bp.blogspot.com__OsaEvOWOntI_SEz1Ic0BEqI_AAAAAAAAA-M_v91KR24pwbg_s400_janin.jpg, 30 Juli 2009
http://imagehost.ngobrolaja.com_files_maxi_22greenwheel.jpg, 30 Juli 2009
http://img260.imageshack.us_img260_21_mirrorau5.png, 30 Juli 2009
http://photos-p.friendster.com_photos_65_67_83347656_1_597651987l.jpg, 30 Juli
http://islamlib.com/attachment:/110/default.htm, 4 Agustus 2009
http://www.supermance.com/feed, Asal Usul Manusia Yang Membingungkan, 2 Agustus 2006
http://www.suaramerdeka.com_beta1_news_images_499f050acd729.jpg, 2 Agustus 2009
http://aslamiyah.cybermq.com/attachment:/213/nama-nama-neraka-dan-penghuninya.htm, 4 Agustus 2009
http://www.syahadat.com/attachment:/235/1073-nama-nama-surga-dan-calon-penghuninya.htm, 4 Agustus 2009
http://alam.leoniko.or.id/alam_semesta.htm, 2 Agustus 2009
http://wetty1804.wordpress.com/2008/06/02/hello-world/, 2 Agustus 2009
http://yasirmaster.blogspot.com/ attachment:/323/misteri-bentuk-jagat-raya-dan-materi.html, 2 Agustus 2009
http://osdir.com/ml/attachment:/518/msg01118.html, 7 Agustus 2009
http://www.harunyahya.com/indo/artikel/022.htm, 5 Maret 2010
http://arsumba.com/2010/02/keseimbangan-alam/
http://blog.its.ac.id/ichwanmarine/2008/02/12/dia-menurunkan-hujan-dari-langit/

DAFTAR ISI

No comments:

Post a Comment

Bagaimana Menurut Anda?

Kemitraan Bimbingan Belajar


Kemitraan Bimbel

Bimbel Aqila Course membuka Kemitraan yang mendukung Modul Bimbel, Software Admin dan Aplikasi Android.

  • Modul dan SOP Bimbel
  • Dikirim dalam bentuk Flashdisk karena dari pengalaman 80% mitra mengalami masalah saat download
  • SOP meliputi file blangko-blangko, banner dan brosur.
  • Calistung
  • Modul SD KTSP Kelas 1 s.d. 6 Mapel MAT, IPA, IPS, PKn
  • Modul SD K13 Lengkap Kelas 1 s.d. 6
  • Skill count 12 jilid
  • English SKill 8 jilid
  • Paket UASBN SD
  • Modul SMP KTSP Kelas 7, 8, 9 Mapel MAT, IPA, ING
  • Modul SMP K13 kelas 7, 8, 9 Mapel MAT, IPA, ING
  • Paket UN SMP Mapel MAT, IPA, ING, IND
  • SMA KTSP Mapel Mat IPA, Fis, Kim, Ing, Eko
  • SMA K13 Mapel Mat Wajib, Fisika dan Kimia
  • SBMPTN Skolastik, Saintek dan Soshum

Software Administrasi Bimbel

  • Software web Based artinya dibuka dengan Google Chrome dan butuh Internet.
  • Admin buka di Laptop, Siswa dan Tutor buka di Aplikasi Android - data tersingkronisasi.
  • Fungsi utama menyimpan data siswa, data tutor, Jadwal, Pembayaran, Keuangan, Penggajian, Nilai dan Absensi.

Aplikasi Android memakai Nama Bimbel Anda sendiri

Aplikasi ini dapat sebagai media Promo bimbel dan dapat digunakan sebagai Pendaftaran Online.
Konsepnya Admin membuka dengan Laptop, Siswa dan Tutor buka di HP dengan Aplikasi Android.
Siswa dan Tutor dapat mengakses Kehadiran, Pembayaran, Jadwal dan Materi Belajar Bimbel.
Anda bisa memesan Aplikasi ini apabila telah memiliki Logo, Nama Bimbel dan Alamat Bimbel yang fix.

Pengalaman Kami

Beberapa Video Pengalaman Kami dalam mendirikan Bimbel dapat dilihat di PlayList berikut :
Daftar Video Klik Disini

Harga Produk Kemitraan Bimbel

  • Modul Rp 700 ribu
  • Software admin Rp 300 ribu
  • Aplikasi Android Nama Bimbel sendiri Rp 1 juta

Tips

Untuk Anda yang baru memulai bisa mengambil Modul dan software nya saja
700 rb + 300 rb = Rp 1 juta.

Biaya berjalan

hanya berlaku bagi Anda yang membeli software admin yaitu Rp 100 ribu per tahun dimulai tahun kedua.
Update Modul Rp 2.500 / file (optional)

Contoh Software Administrasi Bimbel
Ketik contohadmin.aqilacourse.net
dengan Google Chrome di Laptop
username/Nomor HP 1
Password 1

Contoh Aplikasi Portal Info Bimbel
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aqila.contohgobimbel

Hubungi Kami 081391005464

 

Peluang Usaha Kemitraan Bimbel


Kemitraan Analisa Bakat

Download Proposal Kami Klik Disini

Peluang usaha membuka Outlet Analisa Bakat dengan Sidik Jari.
Apabila Anda telah memiliki Outlet Penjualan seperti Bimbel, Ekspedisi, Kafe, Warung dan sejenisnya, Analisa ini dapat menambah ragam usaha Anda.

Analisa SJB ini bisa digunakan di Sekolah, Madrasah, Pondok Pesantren, Bimbel, Perusahaan, Biro Psikologi atau yang membutuhkan Analisa Bakat. Dengan Sistem ini Mitra bisa mendapatkan Harga lebih terjangkau namun perlu membuat Tim Pengambilan data dan Pencetakkan Hasil Analisa.

Info Lengkap Tentang Analisa Bakat Klik Disini

Syarat

  • Memiliki Scanner, Printer dan Komputer (Scanner bisa menggunakan Scanner di Printer fotocopy)
  • Mau Belajar untuk Menerangkan Hasil Analisa, Silahkan Pelajari terlebih dahulu penjelasan Hasil Analisa di Klik Disini

Biaya Kemitraan

  • Pendaftaran Kemitraan Rp 500 ribu (termasuk 10 analisa)
  • Rp 50 ribu / analisa (Harga jual minimal Rp 100 ribu)
  • Diskon 20% untuk pengiriman lebih dari 20 orang / hari.

Peralatan

  • Scanner (bisa memakai Printer fotocopy)
  • Printer apabila hasil ingin di cetak.

Alur Kerja

  • Pelanggan di-scan 10 jari dan Telapak Tangan
  • Kirimkan Hasil Scan resolusi tinggi (JPG) melalui WA atau email aqilabakat@gmail.com
  • Setelah pengukuran selesai, Hasil Analisa dikirimkan ke Anda,
  • silahkan cetak dan berikan ke Pelanggan
  • Jika diperlukan tambahkan sedikit Penjelasan.

Perbedaan dengan Produk Sejenis

  • Hasil berupa angka sehingga bisa digunakan sebagai pembanding dengan orang lain yang telah melakukan Analisa. Produk sejenis hanya dapat melihat Potensi terbesar pada diri sendiri.
  • Hasil Analisa lebih sederhana dan mudah dipahami.
  • Dapat mendeteksi Kelainan Otak lebih dini.
  • Pengambilan data oleh Mitra Lebih mudah dan Murah hanya menggunakan scanner dokumen biasa (Printer 3 in 1 sudah mencukupi).

 

Untuk lebih mudah memahaminya
Kirimkan Data Anda saat Simulasi Pengiriman Data.

Contoh Hasil Analisa
Kuantitatif Klik Disini

Kualitatif (jika Gagal Kuantitatif) Klik Disini

Video Penjelasan Produk Klik Disini

Hubungi Kami 081391005464

  

Aplikasi Ruang Guru KW10


Aplikasi Konten Belajar

  • Harga 1,5 juta
  • Lama Pembuatan 15 s.d. 30 hari

Tujuan Aplikasi

  • Promosi Bimbel
  • Landing Page Bimbel dengan Tombol WhatsApp di Pojok Kanan Bawah.
  • Share Konten Belajar (Telah terisi) bisa dihapus dan ditambah.
  • Share Kegiatan Bimbel seperti Wall Facebook.
  • Hemat Kertas untuk Modul, Soal TryOut dan Soal Lomba.

Mode Lanjutan

Aplikasi bisa digunakan sebagai media jual konten belajar (Hanya yang berlangganan yang bisa akses).

Biaya berjalan Rp 10 per aplikasi dibuka

Contoh Aplikasi Terapan  Klik Disini

Contoh Aplikasi untuk Simulasi Input Soal dll Klik Disini
Login jadi Admin dengan HP 0123456789 Password 1234

Video Keterangan Klik Disini

NB :
Harga akan naik sesuai dengan Banyaknya Konten yang telah terisi.
Naik Sekitar Rp 10 ribu per penambahan 1 Paket TryOut.

Hubungi Kami 081391005464

 

Bimbel Aqila Magelang


Bimbel Aqila Magelang

Offline di Magelang
Online di Indonesia

Tanjunganom Banjarnegoro Mertoyudan Magelang
WhatsApp 085640451319

Daftar Video dan Modul Belajar Lainnya bisa di download di Aplikasi Klik Disini

Daftar Harga Les di Bimbel Aqila Magelang

Bimbel SD 8 Sesi

  • Privat di Bimbel - Rp 240K
  • Privat di Rumah - Rp 280K
  • Private Online - Rp 280K
  • Kelompok di Bimbel - Rp 100K

 

Bimbel SMP 8 sesi

  • Privat di Bimbel - Rp 280K
  • Privat di Rumah - Rp 320K
  • Privat Online - Rp 280K
  • Kelompok di Bimbel - Rp 115K

 

Bimbel SMA 8 Sesi

  • Privat di Bimbel - Rp 400K
  • Privat di Rumah - Rp 400K
  • Privat Online - Rp 400K

 

SBMPTN - UTBK - Saintek - 17 Sesi
Privat di Bimbel / Online - Rp 1.360K

SBMPTN - UTBK - Soshum - 12 Sesi
Privat di Bimbel / Online - Rp 1.200K

Privat Mengaji

  • di Bimbel Rp 20K/45 menit
  • di Rumah Rp 35K/45 menit

Pendaftaran - Rp 50K

WhatsApp 085640451319

 

Bab 11 Halaman 10, Allah tidak serupa dengan Makhluknya

Allah tidak serupa dengan Makhluknya             “Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia, dan Dia-lah yang Maha Mendengar dan Mel...